Suguhkan Naif, Kiostix Dukung Penuh Trilogi Festival 2018

Selasa, 20 November 2018 - 06:29 WIB
Suguhkan Naif, Kiostix Dukung Penuh Trilogi Festival 2018
Suguhkan Naif, Kiostix Dukung Penuh Trilogi Festival 2018
A A A
JAKARTA - Grup band Naif akan tampil di ajang Trilogi Festival yang digelar 24 November 2018 di Universitas Trilogi (STEKPI Jakarta). Tak hanya Naif, musisi atau band lain seperti BaraSuara, SisiTipsi, Rockib Albera, Eden Band, Anjayoner juga akan unjuk gigi di panggung yang sama.

"Banyak band papan atas yang mau tampil meramaikan kegiatan ini, sehingga diminati masyarakat. Kualitas acaranya juga bagus, dan terkelola baik. Kami dari KiosTix merasa ikut bangga dan senang bisa diajak bekerjasama untuk mengurus sistem tiketing dari acara yang dihadiri ribuan orang ini," kata Vice President Sales dan Partnership Kiostix, Andhika Soetalaksana dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (19/11).

Andhika menambahkan, acara festival musik, bazar, budaya, dan pameran unit kegiatan mahasiswa Universitas Trilogi ini telah dikenal publik Jakarta, sehingga selalu ramai dan biasanya dikunjungi ribuan masyarakat umum. Acara tahunan ini sudah memasuki tahun kelima sejak digelar pada 2013.

"Festival Trilogi tidak hanya menjadi ajang kegiatan bagi para mahasiswa Universitas Trilogi semata, tetapi juga dibuka untuk masyarakat umum," ujar Andhika.

Festival Trilogi dirancang sebagai kegiatan mahasiswa dengan konsep creative intermingling (menggabungkan seni, olahraga, bisnis, dan edukasi) yang dikemas sebagai kegiatan kreatif oleh para mahasiswa Universitas Trilogi. Mengangkat tema "Unlock Your Passion", tahun ini Festival Trilogi semakin menarik dan interaktif.

"Mahasiswa Universitas Trilogi ini sudah membuktikan, melalui Festival Trilogi yang konsisten diadakan setiap tahun. Semoga ini bisa menginspirasi juga kampus-kampus lain," tambah Andhika.

Menurut Andhika, kegiatan-kegiatan festival musik mahasiswa di Jakarta jika dikelola baik, kreatif, dan konsisten, juga punya peluang menjadi ajang festival musik yang profesional dan bisa menguntungkan secara bisnis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5437 seconds (0.1#10.140)